Minji NewJeans Puncaki Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Group Bulan Agustus

Peringkat reputasi brand anggota girl group Agustus diumumkan dan Minji NewJeans dilaporkan telah memuncaki peringkat reputasi brand anggota girl group bulan Agustus.

Minji NewJeans puncaki posisi atas.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group!

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 655 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Juli hingga 20 Agustus.

NewJeans menyapu tiga tempat teratas dalam daftar bulan ini, dengan Minji, Hanni, dan Haerin masing-masing naik ke No.1, No.2, dan No.3. Kelima anggota grup berada di peringkat enam besar, dengan Hyein dan Danielle naik ke No.5 dan No.6 untuk bulan itu.

Indeks reputasi merek Minji untuk bulan Agustus mencapai 8.167.123, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 119,25 persen sejak bulan lalu. Analisis positif-negatif Minji juga mengungkapkan skor reaksi positif 90,8 persen.

Posisi TOP 5.

Indeks reputasi merek Hanni melonjak 216,87 persen menjadi total 7.539.878, sementara skor Haerin mengalami peningkatan 236,38 persen menjadi total 6.419.829.

Jisoo BLACKPINK menempati posisi keempat dengan indeks reputasi merek 5.782.995, menandai kenaikan skornya sebesar 42,36 persen sejak Juli.

Terakhir, indeks reputasi merek Hyein untuk bulan Agustus mencapai 3.907.256, menandai peningkatan skornya sebesar 227,86 persen sejak bulan lalu.

Sumber: 1


iniKpop
Baca Info Kpop : iniKpop
via Join OUR ROLEPLAY BAR At TELEGRAM @Feels_BAR
Baca Berita Info Kpop Indonesia dari Silep Silep & Feels BAR Bakudapa

Informasi Kpop Indonesia - iniKpop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!