NewJeans Akan Merilis Lagu dan MV Baru Sebagai Duta Global Untuk Coca-Cola
Pada 30 Maret KST, ‘Coca-Cola Korea’ mengumumkan bahwa NewJeans telah dipilih sebagai model endorsement untuk ‘Coca-Cola Zero’.
ADOR juga telah mengumumkan bahwa NewJeans telah terpilih sebagai duta global terbaru untuk Coca-Cola—dan untuk proyek pertama mereka dengan merek tersebut, girl group tersebut akan mengambil bagian dalam kampanye Coca-Cola Zero baru di Korea. Berkolaborasi dengan Coke Studio, kampanye tersebut akan menyertakan lagu komersial baru berjudul “Zero” yang akan dirilis sebagai single digital.
Pada 31 Maret, agensi menyatakan, “Lagu kolaborasi NewJeans dan Coca-Cola ‘Zero’ akan dirilis di berbagai platform musik digital pada 3 April.”
ADOR juga mengungkapkan bahwa video musik untuk “Zero” akan dirilis bersamaan dengan lagu tersebut, yang akan dirilis pada 3 April pukul 6 p.m. KST.
Seorang juru bicara Coca-Cola berkomentar, “Kami berharap melalui kolaborasi kami dengan bintang baru global NewJeans, Anda akan dapat merasakan sensasi saat Anda bertemu Coca-Cola Zero.”
Sementara itu, ADOR berkomentar, “Baik NewJean maupun Coca-Cola Zero memiliki daya tarik tersendiri yang tidak mudah ditiru oleh sembarang orang. Kami menantikan sinergi unik yang akan diciptakan oleh keduanya yang bersatu.”
Baca Info Kpop : iniKpop
via Join OUR ROLEPLAY BAR At TELEGRAM @Feels_BAR
Baca Berita Info Kpop Indonesia dari Mokonene & Feels BAR Bakudapa
Informasi Kpop Indonesia - iniKpop
Komentar
Posting Komentar