Jeongyeon Mengatakan Member-member TWICE adalah Orang-Orang yang Membantunya Bangkit Kembali

Jeongyeon membagikan persahabatan yang manis dan tulus dari grupnya, TWICE.

Pada 23 Februari, GQ Korea merilis pemotretan dan wawancara Jeongyeon. Pemotretan dilakukan di lapangan tenis dan GQ Korea menjelaskan, “Ada alasan mengapa kami sangat ingin pemotretan di lapangan tenis hari ini. Jeongyeon beristirahat dari aktivitas TWICE karena masalah kesehatan. Kemudian, suatu hari ia muncul untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama tersenyum cerah dengan wajah berkeringat. Latar belakang gambar itu adalah lapangan tenis. Itu mungkin gambar yang diposting oleh guru tenismu di media sosial.”

Lalu, GQ Korea bertanya, “Apakah topik ini tabu?” yang dijawab oleh Jeongyeon, “Tidak, tidak.”

Jeongyeon kemudian mengingat kembali ketika dia cuti dari kegiatan promosi TWICE karena herniated disc di lehernya dan gangguan panik, mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan karena dia merasa tidak berdaya seolah-olah segala sesuatunya tidak pernah berjalan sesuai keinginannya dan tubuhnya tidak bisa melakukan apapun.

“Jika aku membuka pikiranku sedikit lagi dan berpikir sebaliknya, aku tidak akan sesakit ini. Jika aku mematahkan pikiran bahwa ‘Aku tidak bisa melakukan apa-apa’ dan malah mencoba melakukannya. .. Jika aku hanya berpikir ‘Bukankah tidak apa-apa jika kita mencoba dengan lebih banyak energi?’ Aku tidak berpikir seperti itu waktu itu. Setelah aku menjadi lebih baik dan lebih baik, barulah pikiranku berubah.”

Ketika ditanya apa yang membantunya menghilangkan pikiran negatif itu, Jeongyeon berkata, “Bagiku, para member benar-benar memainkan peran besar. Para member membantuku bangkit kembali. Para member benar-benar sangat berharga bagiku. Mereka tidak pernah berkata ‘Bergembiralah. Kamu bisa melakukannya.’ Mereka selalu memeriksaku. Mereka akan menelepon dan berkata, ‘Ini terjadi hari ini,’ ‘Aku akan ke sini, apa kamu mau pergi denganku?'”

Jeongyeon terakhir menyimpulkan, “Tidak ada member yang tidak mempercayaiku. Semua orang percaya padaku dan menungguku, jadi kupikir kami menjadi lebih dekat setelah itu.”

Sumber: (1)


iniKpop
Baca Info Kpop : iniKpop
via Join OUR ROLEPLAY BAR At TELEGRAM @Feels_BAR
Baca Berita Info Kpop Indonesia dari Mokonene & Feels BAR Bakudapa

Informasi Kpop Indonesia - iniKpop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!