Jang Wonyoung IVE Ngaku Sudah Tahu Lagu “LOVE DIVE” Bakal Populer?

Jang Wonyoung IVE mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan banyak orang mengenai lagu “LOVE DIVE”.

Pada hari Sabtu (27/08) kemarin, episode terbaru program Knowing Brothers yang dibintangi oleh anggota IVE telah ditayangkan.

Melalui episode tersebut, Kang Ho Dong membahas tentang popularitas lagu IVE sebelumnya yang berjudul “ELEVEN” dan “LOVE DIVE”.

Jang Wonyoung kemudian bercerita, “Sebelumnya ada pertemuan untuk mendengarkan lagu ‘LOVE DIVE’. Agensi dan semua orang terlihat sangat bingung dan khawatir dengan lagu itu. Tapi setelah aku mendengarkannya, aku merasakannya. Aku merasakannya sebagai kecantikan asli dari IVE, dan aku tahu aku harus menyanyikan lagu itu.”

Sedangkan mengenai lagu baru mereka yang berjudul “After LIKE”, “Kali ini juga ada pertemuan yang serupa, dan aku mendapatkan perasaan itu, kali ini juga aku mendapatkan perasaan yang baik.”

Saat ini IVE memang diketahui tengah melakukan aktivitas promosi mereka untuk lagu “After LIKE”. (www.kpopchart.net)

The post Jang Wonyoung IVE Ngaku Sudah Tahu Lagu “LOVE DIVE” Bakal Populer? appeared first on Kpop Chart.


Kpop Chart
Baca Info Kpop : Kpop Chart
via Join OUR ROLEPLAY BAR At TELEGRAM @Feels_BAR
Baca Berita Info Kpop Indonesia dari Riyo Niardo & Feels BAR Bakudapa

Informasi Kpop Indonesia - Kpop Chart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!