Anggota fromis_9 Ini Tuai Perhatian Setelah Minta Penggemar Mandi Sebelum ke Fanmeeting

Pesan dari salah satu anggota fromis_9, Jisun kepada seorang penggemar melalui Weverse tuai perhatian netizen Korea Selatan.

Pada hari Minggu (24/04), salah seorang mengunggah potongan percakapan dari salah satu anggota fromis_9, Jisun dengan seorang penggemar melalui layanan pesan Weverse dan menuliskan caption “Flovers (penggemar fromis_9), tolong mandi sebelum datang ke fanmeeting. Jisun bilang dia jijik dengan orang yang tak mandi. Aku akan cuci muka sebelum pergi (fanmeeting)!!”

Thread Jisun fromis_9 di Theqoo (theqoo.net/2429596393)

“Gunakan face scrub seperti ku..”, “kamu sudah melakukannya, tapi (bersih-bersihlah) dengan mandi… ya yap..”, tulis Jisun fromis_9 melalui percakapannya dengan seorang penggemar pria pada 15 April 2022.

Hal ini sontak mendapatkan respon kaget dari netizen Korea Selatan melalui forum komunitas Theqoo.

Thread Jisun fromis_9 di Theqoo (theqoo.net/2429596393)

“Orang benar-benar tidak mencuci sebelum pergi…? Bayangkan tidak mandi sebelum bertemu bias Anda, sejarang apa kamu mandi dikehidupan biasa.”

“Tidak, tetapi mengapa mereka tidak mandi…. Tidakkah Anda ingin membuat kesan terbaik saat bertemu seseorang?”

“Huh, banyak sekali orang disana, walaupun bukan fanmeeting, bukankah itu etika dasar untuk mandi saat pergi ke suatu tempat ramai….? Bukankah kamu juga naik kereta bawah tanah?ㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Jika Anda bahkan tak mandi, Anda memiliki masalah dengan sopan santun dasar”

“Serius, menjadi idola wanita pasti menjijikkan”

Jisun fromis_9 (Foto: Pledis Entertainment)

“Cuci muka…? Jadi mereka bahkan tidak mencuci muka biasanya? Saya pernah mendengar dari WJSN bahwa penggemar pria mereka juga tidak mencuci, tetapi sepertinya Fromis_9 memiliki penggemar yang lebih parah daripada mereka… Memang tak heran jika sedikit bau saat musim panas, jadi aku tak bisa bayangkan (mereka) bahkan tak mandi … Saya penggemar yang tinggal di daerah pinggiran kota dan saya belum pernah ke konser jadi saya tidak tahu..”

“Saya pernah menghadiri acara publik dengan banyak penggemar pria berdiri di depan kami dan itu memang….”

“Saya fangirl di girl grup dengan banyak penggemar pria dan saya pergi untuk menonton mereka di Queendom dan hampir mati karena baunya”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

The post Anggota fromis_9 Ini Tuai Perhatian Setelah Minta Penggemar Mandi Sebelum ke Fanmeeting appeared first on Kpop Chart.


Kpop Chart
Baca Info Kpop : Kpop Chart
via Join OUR ROLEPLAY BAR At TELEGRAM @Feels_BAR
Baca Berita Info Kpop Indonesia dari Dendy Febrianto & Feels BAR Bakudapa

Informasi Kpop Indonesia - Kpop Chart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!