Lee Jun Young dan Seohyun Ceritakan Reaksi Mereka Saat Pertama Menonton “Love and Leashes”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Allure, Seohyun Girls’ Generation dan Lee Jun Young membicarakan pengalaman mereka syuting “Love and Leashes.”

foto via Allure
foto via Allure

Seohyun

Seohyun berbicara tentang bagaimana perasaannya saat menonton film untuk pertama kalinya dan bagaimana dia merefleksikan pengalamannya syuting film itu. Dia berkata, “ Pengalaman yang menyenangkan. Kenangan saat syuting berlalu begitu saja, jadi saat pertama kali menonton film, saya tidak bisa hanya menonton filmnya saja. Karena saya bukan pihak ketiga, saya melihatnya dari perspektif seorang pemain. Sebagai seorang aktris, saya fokus menonton akting saya. Ketika saya menonton film untuk kedua kalinya, saya mencoba menontonnya lebih sebagai penonton. Saya pikir saya menonton [“Love and Leashes”] tiga kali. Sejak dirilis sekarang, saya pikir saya akan menontonnya kapan pun saya mau.”

Seohyun juga berbicara tentang bagaimana dia tumbuh sejak debutnya dan bagaimana reaksi para penggemarnya setelah mereka melihat film tersebut. Mendengar banyak orang mengatakan bahwa dia sudah dewasa sekarang dan mereka merasa bangga padanya, Seohyun berkata, “Menurut saya ini adalah sebuah kesuksesan. Reaksi itu adalah reaksi yang saya inginkan.” Maknae SNSD ini kemudian melanjutkan, “Sudah 15 tahun sejak aku debut. Pada hari-hari awal debut saya, penggemar saya menyaksikan seluruh proses pendewasaan saya, dan kami tumbuh bersama, jadi mungkin itu sebabnya [mereka merasa bangga]. Tentu saja, ada orang yang menonton penampilan saya dan menjadi penggemar baru. Saya ingin memberikan kejutan yang menyegarkan kepada para penggemar yang telah menyukai saya sejak hari-hari saya sebagai penyanyi.”

Ketika ditanya tentang mengapa dia memilih untuk memainkan film “Love and Leashes,” Seohyun berkata, “Skripnya benar-benar segar. Ketika saya memilih sebuah proyek, saya tidak ingin membatasi diri. Saya tidak ingin terjebak dalam bingkai tertentu. Saya pikir semua aktor memiliki keinginan yang sama, tetapi saya ingin menunjukkan penampilan saya yang beragam tanpa terjebak dalam proyek yang sama dan karakter yang sama. Naskah untuk ‘Love and Leashes’ adalah yang paling segar dari yang saya lihat. Subjeknya [menarik].”

foto via Allure

Lee Jun Young

Wawancara kemudian beralih ke Lee Jun Young. Pewawancara bertanya soal istirahat yang dia ambil selama dua minggu sebelum project ini. Dia berkata, “Itu sebabnya saya lebih fokus. Karena waktu istirahatnya singkat, waktu persiapannya juga singkat. Misalnya, jika ada periode dua minggu, saya memasukkan 100 persen ke dalam proyek yang sedang saya lakukan. Setelah itu, selama waktu istirahat saya, saya merasa seperti saya mempersiapkan terlebih dahulu untuk proyek berikutnya.”

Meskipun beberapa mungkin tidak menyadarinya, Lee Jun Young juga sebelumnya membintangi “Imitation” sebagai Kwon Ryuk, “Let Me Be Your Knight” sebagai Yoon Tae In, dan “D.P” dari Netflix sebagai Jung Hyun Min. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya tentang ini, dia menjawab, “Menurut saya itu adalah hal baik untuk didengar. Ketika reaksinya adalah, ‘Dia adalah orang itu?’ rasanya seperti ‘Wow, dia membodohi saya!’ Saya pikir masih banyak lagi yang ingin saya tunjukkan. Selama mungkin, saya ingin terus membodohi orang. Semua orang mengingatku secara berbeda, jadi ini sangat menyenangkan.”

Ketika ditanya soal perasaannya bermain dalam “Love and Leashes,” dia menjelaskan, “Sebenarnya, aku sedikit gugup. Saya adalah karakter utama, tetapi saya bertanya-tanya apakah saya melakukannya dengan baik dan apakah saya memfilmkannya dengan baik.”

foto via Allure

Sumber: (1)




iniKpop
https://ift.tt/rX7VUiQ

via @Feels_BAR
JOIN OUR ROLEPLAY BAR In TELEGRAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!