Bonggu GB9 Umumkan Pernikahannya

Salah satu selebritis terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Bonggu GB9 dilaporkan telah mengumumkan kabar bahagia pernikahannya.

Agensi konfirmasi akan Bonggu GB6 akan segera menikah.

Bonggu GB9 akan menikah. Baru – baru ini, agensi GB9, TRIUS, secara resmi mengumumkan:

“Bonggu [GB9] akan mengadakan pernikahan dengan pacarnya yang non-selebriti.”

Menurut agensi, tunangan Bonggu adalah seorang pengusaha yang satu tahun lebih muda darinya, dan keduanya telah berkencan selama beberapa tahun. Pasangan itu akan mengikat simpul pada 19 Maret dalam sebuah pernikahan kecil di Seoul yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka.

Bagikan berita bahagia secara pribadi.

Menjelang pengumuman resmi, Bonggu secara pribadi membagikan kabar gembira tersebut kepada para penggemarnya melalui siaran langsung. 

“Saya telah bertemu dengan orang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya,” kata penyanyi itu. 

“Setelah menghabiskan beberapa musim bersama, saya telah berjanji untuk menikah dengan orang yang telah memberi saya banyak kebahagiaan dan membuat saya merasa bersyukur. Dengan semua restumu, aku menghabiskan hari-hariku dengan sangat bahagia sehingga aku tidak bisa meminta apa-apa lagi. Saya akan selalu mengingat perasaan syukur ini dan akan terus menyapa kalian dengan musik yang bagus di masa depan juga. Terima kasih.”

Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Sumber: 1




iniKpop
https://ift.tt/b72S6fy

via @Feels_BAR
JOIN OUR ROLEPLAY BAR In TELEGRAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

BTOB dan STAYC Kuasai iTunes Worldwide Album Chart Dengan Album Comebacknya!